Atap Gelombang surabaya

Atap Galvalum Zincalum Murah Kuat Area Surabaya

Atap Galvalum Zincalum Murah | Atap gelombang Galvalum yang digunakan sebagai pengganti atap konvensional kini makin banyak peminatnya. Tak heran, atap gelombang yang terbuat dari material galvalum ini terkenal akan kualitasnya dari bahan pembentuknya yang punya sifat ringan dan juga tipis namun teruji lebih kokoh dan juga awet.

Galvalum, singkatan dari galvanis dan juga aluminium, ini berasal dari bahan besi baja yang kemudian dilapisi campuran aluminium, silicon, dan juga seng dengan komposisi 55% aluminium, 43.5% seng dan juga 1.5% silicon. Dari sini sudah bisa terlihat keistimewaan atap gelombang galvalum ini jika dibandingkan dengan atap konvensional seperti kayu ataupun triplek.

DAPATKAN HARGA ATAP GALVALUM ZINCALUM TERMURAH!

Distributor Atap Gelombang Termurah Surabaya

0813-5760-5040

Atap Gelombang Galvalum Harga Termurah Di Jawa Timur

Atap Gelombang Galvalum Harga Termurah Di Jawa Timur

Kelebihan Atap Galvalum

Ada sejumlah kelebihan dan keunggulan atap gelombang galvalum buat Anda jadikan pertimbangan sebelum membeli. Berikut di antaranya:

  1. Tahan karat dan rayap. Dengan bahan dasar menggunakan galvalum, jika Anda memanfaatkan atap ini tak perlu lagi terusik dengan rayap ataupun karat.
  2. Ringan namun kokoh. Atap gelombang galvalum punya bobot yang relatif cukup ringan agar tidak menyusahkan ketika proses pengangkutan ataupun pemasangan. Walaupun memiliki bobot yang ringan, atap ini kokoh dan sesuai buat diaplikasikan ke rumah anda.
  3. Proses pemasangan relatif cepat. Menggunakan penyambung semacam baut, keling ataupun las, prosedur pemasangan atap jenis ini tidak perlu memakan waktu yang lama.

Atao Galvalum Zincalum Murah

Percayakan pembelian atap gelombang Anda kepada PT. Karya Utama Steel untuk dapatkan produk-produk dengan mutu tinggi dan juga harga yang paling bersaing di area Surabaya dan sekitarnya. Bila Anda berdomisili di luar Jatim ataupun di luar Jawa sekalipun, PT. Karya Utama Steel siap buat melaksanakan pengiriman yang cepat dan juga amanah ke seluruh penjuru Indonesia.

PESAN ATAP GALVALUM ZINCALUM MURAH SEKARANG JUGA!

Hubungi sekarang untuk respon tercepat!

031-99038380

whatsapp

Segera hubungi customer service kami di melalui telepon, whatsapp atau email berikut.

Irene :0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul:0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Dapatkan informasi terlengkap seputar detail produk, daftar harga sampai diskon paling menarik PT. Karya Utama Steel, klik DISINI

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.